Mobile Legends : Cara Bermain Lancelot Items Build dan Hero Strategi

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Mobile Legends : Cara Bermain Lancelot Items Build dan Hero Strategi. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Latar Belakang

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Tanah Dawn, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni berpagar, mengumpulkan pujian dari massa, sedemikian rupa sehingga ia tersesat dalam kekaguman tersebut. Ketika suku magis yang diserang, Lancelot, yang baru terbangun dari mabuk, dengan sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjaga dan mengejar kekuatan yang tersisa dalam kesombongan tapi segera suku-suku magis berkumpul kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah bersentuhan dengan Putri Odette, dia segera merasa terpikat dengan kemurniannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika kembali ke Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi magis keluarga Regina, dia bisa mengintegrasikannya ke dalam pagar yang berpuncak pada manuver bayangan. Sekarang dia sekali lagi menginjakkan kaki di kanan bertarung untuk menguji kemampuan barunya.


Skill Build

Soul Cutter - Untuk setiap 10 detik, Lancelot akan melengkapi langkah pertahanan 'janji bedah', serangan dasar berikutnya akan membuat target tidak berdaya, Lancelot akan menangani 20% kerusakan tambahan pada musuh yang tidak berdaya. Ini akan memberi tanda pada target Anda untuk membuat keahlian Anda efektif. Pastikan untuk menggunakan ini dengan presisi. Lakukan tanda pada target yang ingin Anda catat. Pada dasarnya pada hero squishy seperti penembak jitu dan mage.

Tusukan - Biaya menuju arah yang ditargetkan yang menangani 100 titik target akan tergores dengan tanda pedang, jika target yang ditekuk tidak memiliki tanda pedang maka cooldown tusuk akan menyegarkan. Ini akan menjadi keahlian memulai Anda sehingga Anda bisa mendekati target Anda dengan mudah. Jangan lupa bahwa hero ini memiliki kelemahan utama pada CC pastikan bahwa setelah menggunakan skill ini serangan selanjutnya siap untuk combo. Anda juga memerlukan pemahaman yang lebih baik mengenai situasi karena ini akan membawa Anda mati karena Anda adalah pemrakarsa sekaligus licin pada saat yang sama tidak seperti inisiator tanky yang khas. Prioritaskan leveling skill ini di samping yang paling akhir.

Thorned Rose - Melakukan teknik pertarungan pedang yang menakjubkan di suatu area, musuh dapat dipukul maksimal tiga kali untuk 250 poin kerusakan fisik, musuh yang mencapai tiga kali berturut-turut akan diperlambat selama 70%. Ini adalah satu-satunya CC dalam keahlian Anda jadi pastikan untuk menggunakannya dengan bijak. Jika Anda dihadapkan dan Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan keterampilan tanpa menggunakan keterampilan ini, jangan sia-siakan dan simpanlah untuk situasi yang lebih penting. Cukup simpan skill ini jika lawan anda akan membuat jarak dari anda.

Eksekusi Phantom - Setelah beberapa saat pengisian, Lancelot melakukan pemogokan algojo ke arah depan, dia tak terkalahkan sepanjang prosesnya, menangani 400 poin kerusakan fisik pada musuh-musuhnya. Seperti namanya mengatakan ini tentang membunuh target Anda. Di sisi lain, membuat Anda tak terkalahkan dalam bertarung juga bisa menggunakan skill ini sebagai bentuk pertahanan. Anda bisa menghindari kerusakan dengan skill ini dengan eksekusi yang benar. Seperti yang saya sebutkan di atas, Lancelot licin karena menjadi inisiator. Dan dari ini diharapkan Anda akan mendapatkan fokus api sebagian besar waktu karena Anda juga berbahaya lawan yang dapat zona keluar mage dan penembak jitu dengan mudah. Dengan tak terkalahkan yang akan Anda dapatkan dari yang terbaik, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan tujuan Anda dalam permainan.

Item Build

Corrosion Scythe - + 30 Phsyical Attack / +1000 HP / +20 Armor / Unique Passive - Corrosion: Serangan dasar menurunkan kecepatan serangan target sebesar 10% / Unique Passive - Scour: Serangan dasar memiliki kemungkinan 50% menurunkan kecepatan gerakan target. sebesar 35%. Hampir tahun bermain Mobile Legends, saya mengetahui bahwa hal terbaik yang perlu dipertimbangkan dalam mempersiapkan pahlawan Anda adalah dengan melawan kelemahan itu daripada memilih kit terbaik mereka dalam permainan. Jika Anda membangun tangki squishy, ​​jika Anda memiliki kelemahan di CC pergi untuk efek slow-effect dan sebagainya. Untuk kasus Lancelot, saya mencari Corrosion Scythe yang memberi HP dan pertahanan. Yang terbaik dari itu adalah pasif yang akan membuat targetmu menjadi doa yang tak berdaya. Menurunkan kecepatan serangan sebesar 10% memberikan debuff utama pada penembak jitu. Selain itu juga akan menurunkan kecepatan gerakan target anda. Dari kontra pahlawan ini, Anda memiliki CC yang buruk dan licin barang ini akan mengatasi kelemahannya.

Swift Boots - Unik: + 15% kecepatan serangan / Unik: +40 Kecepatan gerakan. Itu selalu keputusan besar bagi saya jika saya akan mendapatkan boot ini atau pergi dengan sepatu cepat. Jawabannya didasarkan pada gaya bermain Anda. Jika tim Anda membutuhkan kehadiran Anda pada permainan awal untuk berkeliaran, pergilah dengan sepatu cepat. Jika Anda mendominasi jalur Anda, pergilah ke Swift Boots sebagai perlengkapan dasar. Berbicara saat bermain dengan tim. Lancelot miskin dalam hal itu. Dan agar Anda efektif untuk tim Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berkeliaran dan membantu rekan kerja Anda dalam keterlibatan 2v1.

Haas's Claws - + 70 Phyiscal Attack / Unique: + 20% Lifesteal / Unique Passive - Instanity: Bila Hp turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% physical lifesteal. Ini akan memperbaiki keberlanjutan Anda dalam pertempuran yang merupakan salah satu kelemahan Anda. Aku pergi Haas's Claw over Bloodlust Axe karena saya ingin membangun Lancelot bergantung pada serangan dasar di akhir permainan. Untuk membuatnya tak terbendung di akhir pertandingan, Anda perlu memperpanjang kerusakannya dari batasan cooldown. Naik ke Bloodlust Axe Anda ke dalam kemampuannya yang bisa dengan mudah dibatasi oleh cooldown. Haas's Claws akan memberi Anda keberlanjutan yang lebih baik dengan Lifesteal yang didasarkan pada serangan dasar Anda yang merupakan arsenal sejati Anda di akhir permainan.

Malefic Roar - +60 Physical Attack / Unique: + 40% Penetrasi fisik / Unique Passive - Armor Buster: Serangan dasar akan mengabaikan 20% armor pertahanan menara pertahanan. Item bagus untuk melawan tank. Karena Anda tidak akan mendapat masalah dengan lawan yang licin, sekarang Anda perlu merangkul pahlawan Anda juga melawan tank yang akan mengganggu tujuan Anda. Item ini adalah perlengkapan terbaik melawan tank dan juga untuk turret.

Dominance Ice - +500 Mana / +70 Armor / + 5% Crit Chance Reduction / Unique: 15% cooldown reduction / Unique Passive - Arctic Cold: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan rendahkan kecepatan serangan untuk pahlawan musuh terdekat. Armor, pengurangan cooldown, dan kecepatan pengurang kecepatan lainnya melawan lawan. Anda memiliki kehadiran timfight yang buruk namun dengan item yang akan membantu rekan setim Anda, saya sangat yakin bahwa Lancelot Anda akan membawa perspektif yang berbeda untuk rekan setim Anda.

Immortality - +800 HP / +40 Magic resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300 - 1000 titik kerusakan. Perisai bertahan selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Akhir permainan item

0 Response to "Mobile Legends : Cara Bermain Lancelot Items Build dan Hero Strategi"

Post a Comment

Total Pageviews