Mobile Legends : Cara Bermain Hero Gatotkaca Items Build dan Strategi

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Mobile Legends : Cara Bermain Hero Gatotkaca Items Build dan Strategi. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Gatotkaca adalah tank yang sangat kuat dengan keahlian mengontrol team battle. Di antara semua pahlawan tank di MLBB, Gatotkaca memiliki pertahanan fisik tertinggi karena kemampuannya yang pasif. Dia memiliki skill pertahanan yang kuat yang membuat musuh menyerangnya dan melawan musuh yang menyerangnya dalam jangkauan. Dia memiliki skill AOE yang memperlambat musuh. Dia memiliki skill utama AOE yang hebat yang melakukan damage besar dan menghentakkan musuh ke udara. Gatotkaca tidak mudah dikuasai, tapi dengan banyak latihan, Anda bisa memainkannya sebagai pro tanker. Saya sangat merekomendasikan semua pemain tangker harus membeli hero ini, dan saya sangat yakin Anda akan menjadikannya sebagai hero tank favorit Anda.


KELEBIHAN
1. Pertahanan fisik super tinggi
2. Kerusakan mencerminkan keterampilan
3. Jangka. panjang Powerful AOE ultimate skill
4. Kerusakan skill AOE yang tinggi
5. HP tinggi

KEKURANGAN
 1. Tidak mudah dikendalikan
2. Mudah kehabisan mana jika menyimpan skill spamming pada game awal
3. Waktu casting yang panjang dan CD yang panjang dengan keahlian maksimal
4. Mobilitas rendah

SKILL ANALISA

1. Steel Bones
Ada 2 atribut of Steel Bones, atribut 1 adalah mengkonversi % dari kehilangan HP ke pertahanan fisik hingga 250. Ini membuat Gatotkaca memiliki pertahanan fisik tertinggi di antara hero tank.
Atribut 2 adalah Gatotkaca menerima jumlah tertentu HP regen ketika memberikan damage pada musuh dengan HP yang lebih tinggi dengan CD 6 detik.

2. Blast Iron First
Skill ini merupakan keterampilan farming spamming. Gatotkaca melepaskan sebuah garis lurus ke musuh, yang terkena akan mengalami kerusakan magic, skill ini bisa diarahkan. Keterampilan ini memiliki jarak yang sangat pendek. Dalam rangka mencapai target, pastikan mendekati target dan melemparkan skill ini.

TIP: Spamming keterampilan ini membantu Gatotkaca farming dengan cepat tapi juga membuat mana habis cepat. Pastikan mendapatkan beberapa item yang mana regen atau item yang meningkatkan max

3. Unbreakable
Skill ini merupakan skill pertahanan Gatotkaca yang menarik musuh dalam radius skill, memaksa mereka menyerang Gatotkaca dan kemudian melawannya. Skill ini melakukan counter damage musuh dan musuh yeng terkena skill ini akan mengalami kerusakan magic.

Tips : Gunakan skill ini untuk melock musuh supaya menyerang gatot kaca, tujuannya supaya musuh tidak kabur atau menyerang hero team. Sehingga gatotkaca atau hero team bisa menghajarnya.

4. Ulti : Avatar of Guardian
Gatot kaca akan melompat tinggi ke udara dan akan jajtuh ke area yang bisa diatur arahnya.. Ulti ini bersifat area sehingga musuh yang terkena ultini akan tersetun dan 500 kerusakan magic.

TIP: Gunakan skill ini pada timing yang benar sangat penting, paling baik digunakan saat musuh berada di bawah efek negatif seperti slow, freeze, stun dan lain-lain. Atau gunakan untuk melarikan diri jika memang dibutuhkan/terdesak


SKILL COMBO:

Untuk jungling atau farming: Gunakan skill Blast Iron first sesering mungkin ke minion untuk medapatkan bp dengan cepat.

Untuk pertarungan tim:
Jika musuh di bawah buff negatif seperti slow, freeze, stun dan sebagainya, Gunakan skill Avatar of Guardian terlebih dahulu yang menghentakan musuh ke udara. Kemudian skill cast Unbreakable memaksa musuh menyerang Gatotkaca. Lalu skill cast Blast Iron First ke arah musuh. Kemudian simpan skill spamming Blast Iron First dan skill Unbreakable saat tersedia untuk didigunakan.

Jika musuh tidak berada di bawah effect negatif, gunakan spell flicker  ke tengah kerumunan musuh  dan skill cast Unbreakable untuk memaksa musuh menyerang Gatotkaca. Lalu gunakan skill Guardian of avatar untuk mengentakan musuh ke udara. Lalu skill cast Blast Iron First ke arah musuh. Kemudian simpan skill spamming Blast Iron First dan skill Unbreakable saat tersedia untuk digunakan.

BATTLE SPELL:

Sebaiknya gunakan flicker karena Gatotkaca adalah hero dengan mobilitas rendah. Flicker juga bisa digunakan untuk combo dengan kemampuan Gatotkaca saat pertarungan tim.

EMBLEM SET:

Saya sarankan menggunakan emblem tanker set karena Gatotkaca adalah hero tanker.

ITEMS BUILD

Analisis:
1.Curse Helmet: Murah untuk dirakit. Tingkatkan hero max HP dan magic defense. Tingkatkan hero dps menggunakan item passive-Burning Soul. Bagus untuk menyerang dan bertahan.

2.Warrior Boots: Meningkatkan kecepatan gerak hero dan pertahanan fisik.

3.Immortality: Meningkatkan hero max HP dan magic defense.Mmemungkinkan hero bangkit dari kematian dan kabur.

4.Blade Armor: Sangat meningkatkan pertahanan fisik. Item pasif - combo kerja counterstrike dengan skill Unbreakable.

5.Demon's Advent: Meningkatkan pertahanan fisik, HP maksimal, dan HP Regen yang layak. Effect pasif - Deter akan mengurangi kekuatan serangan musuh yang menyerang Gatotkaca.

6.Atherna's Shield: Meningkatkan HP maks, pertahanan magic dan HP Regen yang layak. Effect pasif - Refuge memberi Gatotkaca damage-absortbing shield yang refresh setiap 30 detik.

7.Thunder Belt: Meningkatkan kekuatan magic damage, max HP, max Mana, pertahanan fisik dan layak HP Regen. Item pasif - Thunderbolt memberikan kerusakan dan memperlambat musuh.

8.Magic Shoe: Tingkatkan kecepatan gerakan dan berikan CDR yang layak. Bagus untuk mengurangi CD CD Gatotkaca ultimate skill.

9.Clock of Destiny: Sangat meningkatkan kekuatan magic damage. Increse max HP dan max Mana. Item passive-Time, tambahkan 30 max HP dan 5 magic damage power setiap 30 detik hingga 300 max HP dan 50 magic damage power. Item passiv-Reinkarnate, hero menerima kekuatan magic damage 5% dan 300 max Mana setelah 5 menit item sedang dirakit.

10.Oracle: Tingkatkan HP max, berikan regen HP yang layak, berikan 10% CDR. Item pasif-Scream, dalam waktu 4 detik setelah hero diserang, hero mendapatkan HP regen 4%.

11.Heart Steel : Meningkatkan HP maksimal, pertahanan fisik, memberi regen HP yang layak, dan mengurangi tingkat serangan kritis pada musuh yang menyerang Gatotkaca.

TIP: Untuk set 1, beli neckelus mana regen di game awal untuk menghindari kekurangan dari mana

1 Response to "Mobile Legends : Cara Bermain Hero Gatotkaca Items Build dan Strategi"

Total Pageviews