Mobile Legends : Cara Bermain Hero Grock Build Items dan Strategi

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Mobile Legends : Cara Bermain Hero Grock Build Items dan Strategi. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



LATAR BELAKANG HERO GROCK

Jauh di dalam pegunungan Land of Dawn berdiri sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa bisa jadi merupakan bekas dari balapan legendaris yang pernah ada di Land of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki kedekatan khusus dengan alam, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama batu raksasa. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka terutama menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka kadang-kadang hibernate sampai setengah tahun, tapi betapapun mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan kelana ke benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumahnya kepada mereka.

SKILL BUILD

 Ancestral Gift - Meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 10%, dan pertahanan fisik dan magis sebesar 23-135 (meningkat sesuai level) saat Grock berada di dekat dinding atau menara. Kecepatan pergerakan adalah bantuan besar terutama untuk membantu rekan setim atau memulai serangan. Ditambah pertahanan fisik dan magis yang tumbuh seiring kemajuan Grock. Grock adalah hero tanker alami

Power of Nature - Meningkatkan senjata untuk menyapu musuh terdekat, menangani 300 kerusakan fisik dan memperlambat kecepatan gerakan mereka selama 2 detik. Semakin lama proses meningkatkan sejata, semakin tinggi kerusakannya. Serangan kerumunan kontrol yang baik dengan durasi 2 detik. Memprioritaskan meningkatkan skill ini paling utama. Pastikan berlatih pengisian skill ini lebih lama untuk mendapatkan efek terbaik.

Guardian's Barrier - Menyebabkan gelombang kejut terhadap lokasi target, menangani 300 kerusakan fisik. Kemudian gelombang kejut menjadi dinding batu yang menghalangi musuh selama 5 detik. Ini akan memberinya skill yang bagus. Meskipun skill ini bisa menyebabkan hal buruk dan bagus, namun pemahaman yang baik dalam menggunakan skill ini akan menjadi sangat berguna. Kalian harus melatih skill ini dengan baik.

Wild Charge - Meluncur ke depan, menangani 300 kerusakan fisik pada musuh yang dilewatinya. Jika berbenturan dengan dinding atau menara akan menyebabkan musuh yang terkena benturan mengalami 450 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya dan mengurangi coldown skill ini sebesar 30%.  Gunakan skill Guardians barrier terlebih dahulu tepat diblakng musuh selanjutnya gunakan skill ini melucur ke tembok tersebut makan akan ada efek dahsyat dai skill ini. Dan lebih bagus lagi coldown skill ini akan berkurang sebesar 30%.

ITEMS BUILD GROCK

Tips items : Di awal-awal permainian langsung beli 3 items mana ini magic necklace
Dengan items ini maka diawal-awal pemainan kamu bisa me spam skill power of nature mu kemusuh ataupun farming ke minions tanpa harus takut kehabisan mana.

Namun inget jual item ini ketika kamu sudah memiliki 3 items build diatas supaya ada slot untuk penambahan items baru.



BATTLE SPELL

Untuk battle spell grock cocok menggunakan spell petrify.. Gunakan spell ini pada saat kamu menggunakan skill ultimu : skenarionya : Lepaskan tembok batu ke belakang hero lawan setelah hero lawan terkunci lepaskan ulti ke tembok batu tersebut kemudian setelah grock berbenturan dengan tembok batu gunakan battle spell petrify ini untuk menstun lawan.

EMBLEM

Karena grock merupakan hero tanker jadi emblem yang bagus untuknya adalah Tank Emblem


Panduan Umum Bermain Grock dan Tips

1. Selalu maksimalkan skill ke 2 Power of nature anda terlebih dahulu karena skill ini sangat berguna untuk menyerang musuh ataupun untuk farming

2. Bersembunyilah dibalik semak2 dan ketika musuh sudah datang aktifkan skill 2 masih disemak2 jangan dulu keluar dan ketika skill sudah mau penuh langsung bergerak kearah musuh dan lepaskan skill ini maka musuh yang terkena skill ini akan tekena kerusakan yang cukup besar.

3. Untuk combo skill pada saat war yaitu skill 3 + Ulti + skill 2. Pertama2 tunggu waktu yang tepat usahakan musuh sudah maju dalam jumlah yang banyak setelah ada pelunag lepaskan skill 3, atur posisi jatuhnya tembok batu ushakan tepat dibelakng hero musuh dan selanjutnya ulti ke tembok tersebut maka musuh yang dilewati ulti ini akan terkena damage dan musuh ketika grock membentur tembok maka musuh seperti tersetun selanjutnya gunakan skill 2 untuk menghabisi musuh.

4 Skill Guardians Barrier merupakan skill yang bisa menguntungkan juga bisa merugikan jika salah penempatan tembok batunya. Jadi Gunakan skill ini untuk memblock jalan hero lawan supaya dia tidak bisa kabur dengan menempatan tembok batu di belakang hero lawan ataupun juga membantu heromu atau hero team untuk melarikan diri dengan menempatkan tembok batu di depan hero lawan supaya hero lawan tidak bisa maju. :D Gunakan felling yang tepat dalam melepaskan tembok batu ini dengan latihan yang baik kalian akan bisa menggunakan skill 3 ini dengan baik.

5. Grock akan cocok digunakan jika diteammu ada yang pick hero dengan skill area semisal odete, gord, aurora dan hero lain dengan skill ulti areanya.

6. Grock merupakan hero tanker jadi bermainlah selayaknya tanker dan grock merupakan pengatur war maka kamu harus memilih waktu yang tepat untuk membuka war jika kamu salah maka akan berakibat fatal terhadap teammu.


KELEMAHAN

Grock termasuk hero tanker terbaik saat ini tapi ada beberapa kelamahan jika bermain grock dimana grock butuh team yang responnya baik dimana saat grock membuka war teamnya harus langsung juka iktu menyerang dan grock harus didampingi dengan hero yang mempunyai skill ulti area karena jika tidak ada maka ulti grock akan tidak berguna dan dia akan terbunuh percuma.





0 Response to "Mobile Legends : Cara Bermain Hero Grock Build Items dan Strategi"

Post a Comment

Total Pageviews