Panduan pemula untuk Benedetta, pembunuh wanita terbaru MLBB

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Panduan pemula untuk Benedetta, pembunuh wanita terbaru MLBB. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

 


Mobile Legends: Hero ke-100 Bang Bang dan satu-satunya assassin wanita Moonton yang dirilis tahun ini adalah Benedetta sang Shadow Ranger.

Berdasarkan profil dalam gimnya, Moonton memeringkatnya pada tingkat kesulitan 8/10. Dia tidak mudah dimainkan karena kerusakannya tidak dilakukan dalam satu ledakan penuh, juga tidak memberikan kerusakan yang konsisten seperti penembak jitu. Pola permainannya berbeda dengan hero lain karena pasifnya yang unik.


Pasif - Siang Hari Berlalu

Saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta memasuki Status Swordout dan terus mengumpulkan Sword Intent. Jika tombol Basic Attack dilepaskan setelah Sword Intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash ke arah yang dihadapinya dan berlari ke depan, memberikan 100 (+ 220% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di jalan.

Hanya ketika Benedetta dalam Kondisi Pedang dan Maksud Pedang terisi penuh dengan menahan tombol Serangan Dasar, dia dapat melepaskan Tebasan Pedang.

Benedetta juga bisa mendapatkan Sword Intent saat memberikan damage melalui Basic Attack dan skill.

Kerusakan diklasifikasikan sebagai Kerusakan Keterampilan dan memberikan kerusakan Fisik. Itu tidak memicu Physical atau Magic Lifesteal, tetapi memicu Spell Vamp.


  • Bilah muatan adalah pedang di bawah bilah kesehatan Anda. Hanya ketika Anda memegangnya cukup lama hingga berubah menjadi merah, Anda dapat melepaskannya untuk Benedetta untuk melakukan Swordout Slash.
  • Rangkai serangan dasar setelahnya dengan melepaskan dan segera menekan tombol serangan dasar lagi setelah Anda melepaskannya.
  • Perhatikan bahwa Tebasan Pedang Benedetta akan memindahkannya ke arah yang dihadapinya, yaitu, berdasarkan roda arah Anda. Ini membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, karena kita sudah terbiasa mengarahkan kemampuan menggunakan panel keterampilan kita di sebelah kanan.
  • Ini adalah gerakan berkedip yang memungkinkan Benedetta melewati tembok, yang membuatnya semakin licin.
  • Isi daya berulang kali dan lepaskan tombol Serangan Dasar Anda saat Anda meninggalkan markas sehingga Anda dapat terus berlari dengan cepat melintasi medan perang.
  • Selain waktu yang diperlukan untuk mengisi daya, kemampuan ini sepenuhnya gratis. Gunakan juga untuk menghindari tembakan skill musuh

Skill pertama - Phantom Slash

 Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda singkat, bayangannya menebas ke depan di area berbentuk kipas, memberikan 300/340/380/420/460/500 (+ 60% Total Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 60% selama 0,5 detik.

Sementara itu, Benedetta berlari ke depan untuk menebas, memberikan 180/204/228/252/276/300 (+ 70% Total Physical Attack) Physical Damage. Jika target terkena bayangannya, kerusakan yang disebabkan oleh Benedetta sendiri akan meningkat hingga 200%.

  • Baca baris terakhir itu lagi. Jika target terkena bayangannya - bukan Benedetta - kerusakan Anda pada target itu akan meningkat dua kali lipat.
  • Ini adalah keterampilan utama Anda yang harus Anda tingkatkan kapan pun Anda bisa. Sebisa mungkin, pastikan bayangan Anda mengenai target yang Anda bidik sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Keterampilan kedua - Mata Untuk Mata

Benedetta mengangkat senjatanya untuk bertahan, memperoleh Kekebalan Kontrol, dan memblokir kerusakan dari sumber mana pun dalam waktu 0,8 detik. Setelah pertahanan, dia menusuk ke arah yang ditentukan memberikan 300/330/360/390/420/450 (+ 80% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik.

Jika Benedetta berhasil mempertahankan Crowd Control selama pertahanan, dia akan mendapatkan Sword Intent secara penuh dan memberikan stun pada target selama 1,5 detik.

  • Karena efek dari An Eye For An Eye adalah premium (Kontrol Kekebalan dan memblokir semua kerusakan dari sumber apa pun), durasinya agak singkat kurang dari satu detik. Ini juga memiliki cooldown yang lebih lama dibandingkan dengan skill lainnya, jadi gunakan secara strategis dalam pertarungan.
  • Ini adalah kemampuan berkedip lainnya, karena Benedetta akan bergerak ke arah yang ditentukan.

Ultimate - Alecto: Pukulan Terakhir

Benedetta mengepalkan Alecto dan menebas ke depan setelah jeda singkat, menjadi tak terkalahkan saat melesat, memperlambat semua target di jalur sebanyak 70% selama 1 detik.

Setelah berlari, Benedetta meledakkan Sword Intent di jalurnya, mencekik musuh dengan Sword Intent selama 2,5 detik, memberikan 80/100/120 (+ 50% Total Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 20% setiap 0,2 detik.


  • Ultimate-nya memiliki cooldown yang rendah, jadi kamu bahkan bisa menggunakannya untuk membersihkan gelombang minion.
  • Jangan memulai pertarungan dengan ultimate-nya meski tergoda untuk melakukannya. Karena dia licin, dia dengan mudah meledak di garis belakang.
  • Untuk hasil optimal, kombo dengan pengontrol kerumunan yang dapat mengunci musuh agar pamungkas Anda mencapai 2,5 detik penuh.
  • Jika tidak, Anda bisa menggunakannya sebagai celah lebih dekat saat mengejar musuh karena skill ini mendorongnya pada jarak terjauh. Anda tidak perlu selalu memastikan bahwa itu mengenai musuh.

Tip dan trik

Kemungkinan Anda akan mendapatkan KDA negatif saat Anda mulai mempelajari cara bermain Benedetta. Terus berlatih! Butuh waktu untuk menguasai mekanisme baru dalam mengisi Swordout Slash pasifnya, dan kemudian menempatkannya di arah yang benar setelah melakukannya.

Setiap kemampuan Benedetta memberi Anda mobilitas dalam bentuk kedipan atau perpindahan seperti Phantom Slash. Secara total, Anda akan memiliki minimal empat keterampilan gerakan, dan bahkan lebih saat pasif Anda dalam pertempuran. Gunakan mobilitas bawaannya untuk keuntungan Anda.

Saat Anda membiarkan tank Anda memulai di garis depan, mencari sudut sayap, atau menyapu dengan Alecto terakhir Anda: Pukulan Terakhir - tetapi hanya setelah keterampilan kunci telah digunakan oleh musuh.

Sebagai alternatif, alih-alih bermain besar, mulailah dengan memosisikan diri di sekitar pinggiran pertarungan. Meski ultimate-nya adalah AoE, Benedetta tetaplah seorang assassin yang ingin mendaratkan Phantom Slash pada target pilihannya. Menggunakan mobilitasnya, masuk dan keluar dari pertarungan. Jangan takut untuk keluar, lalu masuk kembali untuk melakukan pukulan mematikan.

Sebagai seorang Assassin, pilihan yang jelas adalah menggunakan Assassin Emblem. Ada beberapa pilihan bagus di sini, tergantung gaya bermain Anda. Anda dapat memasukkan poin ke Agility untuk kecepatan gerakan tambahan, atau Penguasaan untuk pengurangan cooldown yang akan memungkinkan Anda mengakses keterampilan Anda lebih sering.

Untuk penetrasi Fisik datar, pertimbangkan Invasi, atau Mantra Vamp - yang didapat dari pasifnya - dengan Haus Darah. Anda juga bisa mendapatkan lifesteal dari item, jadi Blood Thirst memberi Anda sedikit tambahan. Di baris terakhir, Killing Spree adalah pilihan terbaik dan satu-satunya karena itu akan mengembalikan beberapa HP, dan memberikan bonus kecepatan gerak setelah membunuh.

Dari segi item, dia memiliki empat item inti: Raptor Machete, Magic Shoes, Bloodlust Axe, dan Blade of Despair. Dua item terakhir tergantung pada gaya Anda, dan barisan musuh. Kami suka bagaimana dia bermain dengan Endless Battle dan Queen's Wings yang memberinya HP. Selalu sesuaikan item defensif Anda dengan hero mana yang memberikan ancaman 9tertinggi bagi tim musuh, dan di lain waktu, Anda bahkan dapat memilih untuk memilih dua item defensif, jika situasinya muncul.

0 Response to "Panduan pemula untuk Benedetta, pembunuh wanita terbaru MLBB"

Post a Comment

Total Pageviews