Review Mobile Premiere League (MPL) Indonesia - Main Game Bisa Dapat Uang

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Review Mobile Premiere League (MPL) Indonesia - Main Game Bisa Dapat Uang . Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Berawal dari beseliweran iklan MPL Indonesia di facebook dengan caption main game dapat gopay saya pun penasaran ini game apakah sebenarnya? Dan saya pun mencoba mendownload dan memainkan game tersebut.



Sebelum saya mereview game MPL Indonesia pertama-tama saya akan menjelaskan apasih itu MPL Indonesia menurut situs resmi mpl indonesia di bagian tentang mpl dijelaskan

Mobile Premier League (MPL) adalah platform E-Sports berbasis ketangkasan dimana Kamu bisa main permainan favoritmu dan memenangkan Berlian yang dapat ditukarkan ke akun GO-PAY.

Instal dan Main!

Aplikasi MPL memiliki 5 permainan yang kamu suka dan akan ada lebih banyak permainan baru lainnya! Gratis Main di turnamen permainan langsung dan menangkan saldo GO-PAY!
Setelah hasil turnamen diumumkan, pemenang dapat langsung menarik Berlian dengan GO-PAY.
Menangkan lebih banyak saldo GO-PAY dengan Berbagi tautan. Rujuk aplikasi MPL ke keluarga, teman & kolega dan menangkan bonus berlian untuk setiap instal dari rujukanmu!
Jadilah bagian dari platform permainan ponsel berbasis ketangkasan terbesar di dunia dan menangkan Berlian
Unduh aplikasinya dan menangkan permainannya!
Dari pejelasan diatas kalian pastinya sudah mengerti apa itu MPL Indonesia. Mungkin istilah kasarnya merupakan sebuah aplikasi mobile yang menyediakan berbagai game yang bisa dimainkan dimana pada saat memainkannya jika kalian bisa memenangkan pertandingan/turnamen kalian akan mendapatkan hadiah berliah (1 berlian = Rp. 100) atau hadiah power yang dapat dipake untuk tiket memainkan game lainnya.

Jika kalian memenangkan pertandiangan dan mendapatkan hadiah berlian maka berlian tersebut bisa kalian transfer ke akun go-pay kalian (berlian yang bisa ditransfer ada batas minimalnya dan hanya berlian yang didapatkan dari hasil pertandingan).

Nah demikian penjelasan singkat game MPL Indonesia

Untuk review saya setelah memainkan kurang lebih 3 hari dari hari ini : untuk game ini tidak menipu karena saya terbukti mendapatkan duit receh sih..haha
Dimana duit tersebut bisa saya trasnfer ke akun go-pay.

Untuk gamenya merupakan game sederhana dan tidak membutuhkan spek hp tinggi jadi semua kalangan bisa memainkan game tersebut. Didalam aplikasi mpl tersebut terdapat beberapa game dengan banyak sekali pertandingan yang bisa dimainkan.

Untuk masuk kesalah satu pertandingan membuthkan tiket berupa power ataupun diamond yang berbeda jumlahnya tergantung type pertandingan. Turnamen dalam aplikasi mpl tidak akan terputus sepertinya disetting otomatis berlanjut.

Menurut saya kalau sesorang dengan skill bermain game yang baik maka memainkan game di mpl indonesia merupakan sebuah ide yang tidak buruk karena jika kalian memenangkan dengan rank 1-3 maka kalian akan mendapatkan uang dengan mudah. namuan tidak salah juga untuk skill standar seperti saya lumayan dapat recehan anggap saja sebagai hiburan mengisi waktu luang.

Ayo barengan main apps ini dan dapetin GOPAY langsung! Klik tautan  Download Apk MPL Indonesia untuk download download appsnya dan pakai kode referal BDNZBBQXD untuk mendaftar. Kode referal ini akan kasih bonus 20 Token dan 20 Berlian MPL biar kamu bisa join turnamennya!

Yuk mari dicoba

Update :

UJI KEAHLIAN – JENIS PERMAINAN APA YANG ADA DI MPL?
1. MPL Para Pengguna harus mengingat bahwa seluruh permainan yang tersedia dalam platform MPL adalah ‘Uji Keahlian’, dan MPL tidak mendukung, mengesahkan atau menawarkan kepada Para Pengguna ‘permainan peluang’ untuk uang. Sementara ‘Uji Keahlian’ tidak memiliki definisi yang komprehensif, permainan-permainan tersebut adalah permainan-permainan dimana dampak dari upaya dan keahlian suatu pemain terhadap hasil dari suatu permainan lebih tinggi dibandingkan dampak dari keberuntungan dan peluang.

2. Permainan yang terdapat dalam platform MPL memiliki peraturan yang didefinisikan secara jelas dan Para Pengguna didorong untuk membaca, memahami dan mengikuti peraturan ini agar berhasil dalam permainan-permainan ini.

3. Permainan yang terdapat dalam platform MPL adalah ‘Uji Keahlian’, sedemikian sehingga hasil / keberhasilan dalam permainan secara langsung bergantung pada upaya, kinerja dan keahlian Pengguna. Dengan memilih bagaimana memainkannya, tindakan Para Pengguna akan memiliki dampak langsung terhadap permainan tersebut.

4. Karena permainan yang tersedia dalam platform MPL dapat dimenangkan Para Pengguna dengan menggunakan keahlian mereka dan keahlian demikian dapat ditingkatkan dengan latihan dan pengalaman, maka kinerja suatu Pengguna dapat meningkat seiring waktu dan latihan.

5. Permainan yang berbeda akan memberikan keahlian yang berbeda, namun masing-masing permainan akan memberikan keahlian tertentu, seperti pengetahuan mengenai permainan, pengetahuan akan peraturan, pengalaman, refleks, pengalaman, latihan, koordinasi tangan-mata, dll.

6. Permainan-permainan tertentu dapat memiliki hasil yang ditetapkan sebelumnya (Sudoku, Crosswords, Brick Breaker), dan hasil-hasil ini dapat dicapai Para Pengguna dengan menggunakan keahlian mereka.



0 Response to "Review Mobile Premiere League (MPL) Indonesia - Main Game Bisa Dapat Uang "

Post a Comment

Total Pageviews