Loadout Assault Terbaik untuk PUBG

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Loadout Assault Terbaik untuk PUBG. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Ringkasan 

Bertahan di BATTLEGROUNDS adalah masalah dua hal - keberuntungan, dan persiapan. Sementara di mana Anda melompat keluar dan seberapa cepat Anda dapat menemukan senjata tentu menentukan awal permainan, gear apa yang Anda pilih untuk mengisi penyimpanan terbatas Anda yang akan menentukan akhir permainan. Untuk itu, kami mengumpulkan beberapa panduan kecil untuk membantu Anda bertahan melewati beberapa menit awal, dan bahkan mungkin mendominasi dalam lingkaran kecil di beberapa menit terakhir.

Memilih Peran

Sangat penting untuk mengetahui peran apa yang ingin Anda mainkan sejak awal pertandingan. Tergantung pada apa peran Anda, Anda akan mencari perlengkapan yang berbeda dan lampiran yang berbeda, karena Anda akan menggunakannya untuk tujuan yang sangat berbeda.

Builds ini tergantung pada senjata yang memungkinkan Anda untuk menyerang dengan cepat dan cepat, dengan cukup amunisi untuk keduanya. Ini adalah kunci - dengan build lainnya, amunisi hanya agak penting, tetapi dengan serangan, idenya adalah untuk mempertahankan api yang berkelanjutan - ini secara langsung mempengaruhi keterikatan yang akan Anda cari.

Loadout 1

Type Pick
Main Weapon AKM
Sidearm Tommy Gun
Attachments 8x CQBSS
Consumable First Aid Kit, Painkillers & Bandage

Loadout 2

Type Pick
Main Weapon SCAR-L
Sidearm AKM w/ Red Dot Sight, Extended QuickDraw Mag & Compensator
Melee Pan
Attachments 4x ACOG Scope, Extended QuickDraw Mag & Compensator
Consumable First Aid Kit, Painkillers & Bandage

Senjata Utama

Karena loadout penyerangan sangat terfokus pada kerusakan, kami menyarankan untuk menggunakan AKM. Ini memiliki banyak kerusakan dengan kisaran dan akurasi yang layak, yang berarti Anda dapat terlibat dari jarak menengah dengan efektif sambil menangani kerusakan yang baik. AKM sebenarnya cukup baik dari dekat juga, yang menangani banyak hal negatif dari pilihan kami.

Senjata yg dibawa di sisi badan

Pilih satu jika Anda tidak dapat menemukan yang lain.

Lampiran

Lampiran terbaik untuk kelas ini adalah cakupan 8x CQBSS. Ruang lingkup memungkinkan Anda melihat lebih jauh.

Bahan habis pakai

Minuman Energi adalah pilihan yang bagus di sini. Dapatkan dorongan Anda dengan cepat.

0 Response to "Loadout Assault Terbaik untuk PUBG"

Post a Comment

Total Pageviews