Hal Mendasar Yang Harus Dikuasai Seorang Tanker di Mobile Legends

Selamat datang di blog Mobile Games Indonesia. Berikut saya akan membagikan berbagai info mengenai Hal Mendasar Yang Harus Dikuasai Seorang Tanker di Mobile Legends. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Bagi kalian yang lagi belajar menggunakan hero dengan type tanker/tb di mobile legends maka ada baiknya kalian membaca sedikit panduan dari saya mengenai hal medasar yang harus kamu pahami atau kuasai ketika menggunakan hero dengan type tanker.

Apa itu hero tanker di mobile legends?

Hero tanker merupakan hero yang mempunyai daya tahan defend dari serangan musuh lebih kuat di bandingkan dengan hero dengan type lain semisal mage, figter, support, marksman dll. Biasanya hero tanker mempunyai darah yang lebih banyak dan mampu menahan serangan lawan lebih kuat.

Jadi hero tanker meruapakan hero yang selalu menerima serangan musuh lebih banyak dan ketika war dia pasti selalu ada didepan menerima serangan lawan. Karena tanker meruapakan hero tb maka otomatis hero ini dilengkapi dengan defend yang kuat.

Nah dari sedikit penjelasan diatas mengenai hero tanker maka berikut saya akan memberikan hal medasar yang harus kalian kuasai ketika menggunakan hero tanker di mobile legends

1. Memerankan fungsi tanker dalam game

Apasih fungsi tanker? karena tanker meruapakan hero tb jadi pada saat kalian bermain dengan tanker maka kalian harus selalu ada didepan. Tapi ingat didepan ini buka selalu ada didepan tapi dalam hal ini didepan saat war.

Maksudnya berada menjadi tb saat bener war maksudnya jika masih dalam posisi akan memulai war kalian tanker bisa didepan juga bisa sembunyi atau bahkan dibelakang namun pada saat war kalian harus siap menerima serangan musuh.

Apakah saya harus berkorban mati demi team? yep benar tapi mati dengan cara yang benar

Cara mati yang benar gimana? mati dengan bermaanfaat buat team jadi jangan sampai matinya hero tanker tidak memberikan keuntungan buat teammu. semisal kamu maju sendirian ke tower musuh sedangkan teammu belum siap untuk war.

Apakah saya boleh lari ketika war? ya tentu saja boleh siapa bilang hero tanker harus mati dalam setiap war. Tapi waktu lari dari war juga ada waktunya

Kapan waktunya tanker lari dari war? waktu yang tepat untuk meninggalkan untuk menyelamatkan diri yaitu ketika darahmu sudah sekarat atau dalam artian tinggal sekali hit kamu sudah mati. Tapi larinya kamu tidak begitu saja langsung balik ke base. larinya tanker artinya menjauh dari area war (untuk mengembalikan darah menggunakan speal heal atau menunggu manamu balik suapaya kamu bisa menggunkan skill) dan jika memungkinkan kamu bisa masuk lagi ke area war untuk membantu teammu atau kalau memang sudah tidak memungkinkan kamu bisa balik lagi ke base untuk mengembalikan darahmu.

Tanker juga bisa berfungsi sebagai pembuka war semisal hero tanker semisal tigreal dia akan maju kedepan untuk memancing musuh menyerangnya dan jika sudah terdesak maka dia akan berlari ke teamnya sehingga musuh mengejarnya nah di waktu itulah dia akan membuka war dengan dibantu oleh teamnya.

2. Menguasai skill hero tankermu

Nah ini merupakan bagian yang sangat penting dalam bermain dengan hero tanker. Kalian harus menguasai benar setiap skill yang dimiliki heromu dari skill pasif maupun skill aktif.

Apa itu skill pasif dan aktif? Skil pasif merupakan skill yang harus diklik waktu menggunakannya sedangkan skill aktif merupakan skill yang otomatis berjalan jika sudah memenuhi syarat.

Setelah kalian menguasai fungsi dari setiap skill maka kamu harus tahu kapan menggunakan skill tersebut dan bagaimana  cara menggunaknya supaya skill tersebut saat diluarkan bermanfaat.

Semisal hero tanker seperti tigreal mempunyai 1 skill aktif (fearless) dan 3 skill fasif (attack wave, sacred hammer, implosion). Semisal skill sacred hammer ini kalian harus tahu cara menggunakannya dimana skill ini akan membuat tigreal sperti berlari cepat dan hero yang dilewatinya akan ikut terdorong sejauh area skill sacred hammer ini. bagaimana cara memanfkan skill ini setiap pemain kemungkinan mempunyai teknik yang berbeda supaya skill ini berfungsi banyak kalau saya biasanya akan mencoba memancing musuh menyerang saya dan ketika ada peluang yang bagus saya akan bergerak ke belakang hero tersebut dan kemudian mendorong hero tesebut ke dekat tower saya atau ke dekat team saya suapaya musuh diserang oleh tower dan juga team. Jadi kalian harus menguasai masing-masing fungsi dari skill dan cara pengunaanya. Supaya skill itu bermanfaat buat heromu dan juga teammu.

3. Menjadi leader dalam game

Hero tanker merupakan hero yang harus ada dalam war jadi tanker harus selalu memberikan komando ketika akan melakukan war atau ketika bokong hero lawan. jadi kamu harus mengajak teammu ketika akan melakukan war jangan sampai kamu tidak berada dalam war.

Nah itulah sedikit tips yang harus kalian kuasai ketika menjadi hero tanker. Dan jangan rendah diri ketika menjadi tanker karena tanpa tanker maka kemungkinan menang teammu akan sangat tipis.

Salam ML







0 Response to "Hal Mendasar Yang Harus Dikuasai Seorang Tanker di Mobile Legends"

Post a Comment

Total Pageviews